Belajar Menjiwai Semua Perbedaan.

Perbedaan itu bisa ditemukan dimana saja dalam pekerjaan atau pendidikan dan kehidupan sehari-hari. 

Setiap tempat yang kita jumpai dalam pekerjaan terkadang membuat kita binggung sebab ada banyak hal-hal yang harus dipertimbangkan dan kadang memaksa kita untuk memilih yang lebih terbaik dari yang lain. Sebab ada banyak pikiran yang dimiliki oleh setiap orang yang disekitar kita. Rekan kerja atau staf lain yang ada bersama kita. Ada banyak ide-ide yang dikeluarkan dalam setiap diskusi, miting atau pertemuan lainya dan dari semuanya itu memberikan kesempatan untuk kita mempertimbangkan mana yang baik dan tidak. 

Dalam pendidikanpun demikian ada juga hal-hal yang kita jumpai dalam perbedaan pengalaman dari berbagai karakter, sifat dan perilaku setiap siswa. Semua siswa yang berada diberbagai setiap lembaga pendidikan dari pendidikan bawah, menengah atas, dan perguruan tinggi sering juga menjumapi perbedaan kualitas dalam kemampuan berpikir. 

Perbedaan itu sendiri juga bisa ditemukan dimana-mana kadang bisa terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari dimana kita berada. Itu juga bisa terjadi seketika kita melihat sesuatu yang berbeda dari pergaulan pertemanan kita dengan teman-teman yang lain. Kadang juga itu bisa ditemukan sketika kita melihat gambaran atau menonton acar-acara Televisi, membaca buku koran menarik lainya. Pastinya menimbulkan rasa ketertarikan sehingga membedakan setiap karakter yang ada. 

Namun perbedaan itu sendiri juga dapat ditemukan dalam diri seseorang sehingga membuat dia semakin tumbuh dewasa dalam kualitas berpikir dan pertumbuhan secara induvidual. Masa depan yang indah berawal dari sebua peimikiran yang cerdas. Sebua  pemikiran dan konsep yang telah kita persiapkan untuk menjadi suatu rancangan, berawal dari sebua perbedaan dalam tahap memilih hingga menjadi sebuah jembatan perantara kita untuk melangkah melewati sesuai rencana menuju sebrang.

Secara pribadi aku bangga bisa dilahirkan kedunia ini dan melihat semua yang telah disediakan oleh maha kuasa dengan berbagai perbedaan ciptaanya yang indah. Kita bisa karna ada sesuatu yang kita rasakan yang berawal dari sebua perbedaan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.