Waktu Menentukan Keberhasilan.

Waktu menentukan keberhasilan dalam kehidupan kita hari lepas hari. Dari waktu kita dapat mengukur sejau mana kita akan melangkah. Dari waktu kita dapat mengukur berapa banyak tugas yang telah kita selelsaikan. Semua tugas yang sudah dikerjakan apakah itu berkualitas atau tidak. Setiap kita butuh waktu untuk mengerjakan hala-hal yang belum sempurna menjadi sempurna. Waktu juga menjadi kebutuhan yang sangat terpenting bagi setiap stekolder dalam pemerintahan.

Salah astunya Pendidikan berjalan di atur dengan waktu dan di sesuaikan menurut regulasi di setiap institusi tersebut. Setiap siswa mempunyai target-target pribadi untuk menyelesaikan pendidikan mereka sesuai dengan rencana yang sudah di desain menjadi tujuan utama yang harus di selesaikan tepat pada waktunya.

Sebua perkembangan pemerintahan dapat diatur juga dengan waktu sebab waktu menjadi penentu kebijakan bagi seorang pemimpin dalam mengambil keputusan sesuai waktu yang tepat. Dari waktu ke waktu juga menjajikan ribuan kebahagian dan kesejahteraan bagi semua masyarakat yang berada dalam pemerintahan tersebut.

Orang sukses bukan karna sekali mengerjakan tetapi berulang kali mengerjakan dan akhir dari sebua keberasilanya di janjikan oleh waktu. Kata orang sukses, waktu adalah target utama mereka dalam menentukan rencana kedepan. Waktu menjanjikan sebua harapan dalam impian masa depan yang gemilang.

Aku sangat merasakan betapa pentingnya waktu bagiku. Ketika aku mendengar dan melihat lewat cerita-cerita indah dari orang-orang di sekelilingku. Mereka berhasil menjadi seorang sukses awlnya di desain oleh sebua rencana dan ditentukan oleh berapa banyaknya waktu yang di ambil. Di samping itu ketika aku melirik ke sana ada juga sistem pemerintahan yang berjalan di atur dengan waktu. Katanya waktu menentukan semua rencana perubahan. Aku meyakinkan semua yang telah diceritakan berhubungan dengan waktu.

Jawabanmu dan jawabanku di temukan dalam waktu untuk menggapai keberasilan masa depan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.