Sejau kumelangkah selalu kujumpai hal-hal positif yang sungguh merubah hidupku. Semuanya itu karna ada tekat dari diriku untuk mau melakukan sesuatu. Ketika kuberpikir bagaimana cara aku bisa berada dititik ini, karna aku mau bergerak untuk melakukan perbuahan dalam hidupku. 6 bulan telah berlalu kuhabiskan di pulau dewata bali, tentunya peningkatan belajarku semakin membaik membuat aku semakin percaya pada diriku sendiri. Belajar bahasa inggris bagiku pada awalnya aku pikir sudah tidak bermasalah dalam kemampuan bahasa inggris yang selama ini kuketahui namun ketika berada ditempat yang benar-benar memenui syarat sistim belajar yang standar internasional, wah tajam sekali membuatku benar-benar tidak menyangka. Semuanya menyangkut belajar bahasa inggris harus berbasis akademisi. Tidak segampang kita berpikir dan tidak seindah kita melihat wah bahasa inggris itu memang benar-benar sangat repot. Aku bangga pada diriku sendiri dengan membuat keputusan melangkah pada jejak ini. Aku sangat percaya pada apa yang saat ini kujelajahi pasti akan menjawap tujuan akhir esokku untuk melayani rakyatku. Aku tetap semangat dengan menjalani semua ini karna ada kata lain yang mengatakan bahwa, perubahan itu tidak akan terjadi tampa ada usaha dari diri kita sendiri. Betapa indahanya masa depan itu bila dinikmatinya. Aku terinspirasi dengan orang-orang yang di sekitarku dengan menikmati kesusksesan mereka. Ketika aku bertanya bagaimana kalian bisa seperti demikan, kata mereka tanyalah pada dirimu sendiri dan tentukanlah sekarang tujuan akhir anda mau sukses atau tidak, dan jangan menunggu hari esok atau lusa tetapi tentukanlah sekarang hanya itulah kunci keberasilan seseorang. Bangga pada diriku pasti aku bisa. IALF-BALI adalah tempat yang tepat bagiku untuk belajar bahasa inggris dan menentukan masa depanku.


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.