Selamat Hari Natal 25 Desember 2014


Sudah pasti kata selamat hari Natal telah berulang-ulang kali sebagai sesama kita katakan merupakan rasa hormat kita di hari Natal setiap tahun. Namun aku mencoba membagikan kerinduan yang terlintas di hatiku saat mengikuti Ibadah Natal 24 Desember 2014 di pulau Dewata Bali, bersama Jemaat GPIB-Denpasr. Hari yang begitu cerah kunikmati saat menantikan waktu Ibadah Natal malam ini. Kurang lebih pukul 7.30 Aku melangkahkan kaki menuju Gereja dan kejutan terlintas didepanku indahnya Gereja di hiasi dengan lampu berwarna warni dari jau kumelihat cahyanya yang begitu menggota hatiku sehingga membakitkan semangatku untuk beribadah. Rentetan acara Ibadah dari awal hingga akhir dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana Tuhan dan aku sangat dipenuhi dengan perkataan firman Tuhan yang di taburkan oleh hamba Tuhan.



Lilin dan pohon Natal memberikan tanda bahwa sang Juru Slamat telah lahir di malam ini oleh sebab itu kita semua yang sebagai orang beriman menyambut kelahiran Yesus kristus dalam hati kita, kita harus menjadi terang untuk menerangi sekeliling kita.

Atas nama pribadi aku mau menyampaikan selmat hari natal 25 Desember 2014. Semoga semangat kita terus dipertahankan sebagai orang-orang percaya dalam menjalani hari-hari hidup ini.
SALAM NATAL INDONESIA DAMAI.
Share:

1 comment:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.