Harapan Dan Cita-Cita Kalian Harus Diwujudkan

Kerinduanku hanya untuk kalian anak-anaku. Aku akan memberikan segala kemampuanku untuk menjawab harapan kalian. Kalian hanya bisa bersabar dan bersabar untuk menantikan waktu itu sebab waktu yang indah itu memberikan sebua cahaya yang terang untuk menerangi kegelapan kalian agar dapat melangkah dalam cahaya itu menuju masa depan kalian. Itu akan lebih baik jika terburu-buru namun tidak ada hasilnya yang baik buat menjawab tantangan kalian.

Aku akan kembali untuk kalian dan kita akan mulai semuanya dari awal untuk menjawab harapan kalian yang selama ini terpendam sedalam-dalamnya dalam hati kalian. Harapan dan cita-cita kalian harus di wujudkan sebab kalianlah generasi masa depan bangsa ini. Kalian adalah kebanggaanku dan semangatku. Seiring langkahku selalu membayangkan wajah kalian. Aku tau apa yang sedang kalian pikirkan di hari-hari hidupmu. Hanyalah sebua Pendidikan yang menjadi harapan kalian. 

Kalian akan mendapatkan harapanmu sebab kalian juga sama dengan mereka yang sudah mendapatkanya namun hanyalah waktu dan kesempatan yang menjadi alasan. Bersabarlah dan menantiKu sebab waktu itu akan hadir segera untukMu.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.